Jumat, 16 Januari 2009

WPS gag Selamanya Indah

"Saat aku tertawa diatas semua
Saat aku menangisi di kesedihanku
Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang

Reff :
Selama aku masih bisa bernafas
Masih sanggup berjalan kukan slalu memujamu
Meski ku tak tahu lagi engkau ada dimana
Dengarkan aku kumerindukanmu
Saat aku mencoba merubah segalanya
Saat aku meratapi kekalahanku
Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang"
ehm..ehm...
y a itu deh salah satu favorite lagu kita......,yang dulu kita nyanyi'in klu lage kumpul bareng.palagi pas dulu re'or pa pulang skul pasti kumpul bareng terus,kemanan -mana bareng, weh dah kayak kembar sial...eh kembar siam !!senengna Punya keluarga ndiri...
tapi...tu sebelum hal itu terjadi,gag tau kenapa keluarga tercintaku ini terpecah - pecah.kronologisnya aja agko masih bingung mpe sekarang..

ssekarang jadi jarang kumpul lagi,masih bareng ciE, tapi gag semua,ilang atu - atu. . .
kls 2 pa kls 1 sama - sama lagi slek!!!aku cuma punya harapan semua kembali lagi...kayak dulu...semua normal..n happy ending!!

1 komentar:

  1. au dah tau ntu dari dulu cem....jadi buat icem...tetep semangat aja....akan tiba saat dimana mereka semua merasakan yang kamu rasakan....

    palagi kls 1...mereka bakalan sangat menyesal tak mnegindahkan kalian.....

    BalasHapus

NieSa.cOm 's Search Engine : FunnyLogo.info : Personal Search Engine with many styles lordofrings

 

Web ImagesVideoNewsMapsBooks                                            
 
 Advanced Search
 Preferences
 Language Tools


BookMark     Create your own Search Engine Now


FunnyLogo is not affiliated with Google Inc.
Trademarks remain trademarks of their respective companies.
© 2008 FunnyLogo

Sedo - Buy and Sell Domain Names and Websites project info: funnylogo.info Statistics for project funnylogo.info etracker® web controlling instead of log file analysis